Rabu, 23 Mei 2012

Kompak 3AD3 Minggu ke 8

23 komentar:

nurfahny mengatakan...

http://fanyisnurfah.blogspot.com/2012/07/pertemuan-minggu-kedelapan.html

Rusnaningsi Ruslan mengatakan...

RUSNANINGSI RUSLAN

Minggu ini adalah MInggu MID Test.

Kami disuruh untuk membuat file data perusahaan, menyusun daftar akun, mengatur kode pajak, menginput data customer dan supplier, menginput persediaan, input saldo awal akun, saldo awal pelanggan, saldo awal supplier, input saldo awal persediaan dan mengatur linked akun.
alhamdulillah saya berhasil menyelesaikan walaupun ada kesalahan sedikit pada bagian melinked akun sales.
tapi saya telah memperbaikinya.
terima kasih pak :)

uphy urfiana mengatakan...

minggu ini saya tidak dapat hadir di kelas apkom, karena saya sakit. dan pada akhirnya saya tidak dapat mengikuti MID test.

uni_cezt mengatakan...

http://wahyuniandi74.blogspot.com/2012/07/story-8.html

_IsMy_ mengatakan...

http://ismifebriani.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-8.html

Rachmiyati mengatakan...

Minggu ini kami ujian MID .
Namun saya melakukan kesalahan yaitu input tahun, yang semustinya tahun 2007 saya mengisinya dengan tahun 2012.
selain itu kesalahan saya yaitu angka dalam saldo awal.

:)

ridhacayoo mengatakan...

assalamu alaikum..
minggu ini kami mid test..
ujiannya menginput dt perusahaan sampai data supplier,costumer dan inventory..
sy lupa mengatur tggl di pada saat input inventory.. tp untngnya itu bsa diatr.
alhamdulillah terlewati jg..
:)

Sofia mengatakan...

Assalamu alaikum,,,

pekan ke8,,,the time for our MID test,,
materi untk MID test itu dari awal menginput data perusahaan,account,supplier,customer,inventory,linked,,
alhamdulillah lancar,cman ada sdkt mslh d bagian linked,tp sdh dperbaiki,,dan bisa mnyelesaikan dlm wkt yg lumayan cpt,,

Kim Hyo Byung mengatakan...

amelia indahsari

minggu ini saya tidak dapat mengikut kelas apkom karena saya memiliki giliran untuk ujian proposal sehingga saya tidak mengikuti uts apkom :(

_SriRahmayantiAnsar_ mengatakan...

Minggu ini kami MID.
kami mengerjakan mulai dari mengimput transaksi, supplier, coustumer, serta saldo awal.

Unknown mengatakan...

minggu untuk jadwal Ujian Tengah Semester (UTS) untuk Miyob Accounting. Bapak memberi kami kertas panduan tentang data2 apa sj yg harus kami input beserta berapa % (persen) tingkat kemampuan kami dlm menginput data.

Anonim mengatakan...

akhirnya masuk di mid test mudah2an bagus nilaiku deh,....he,.. he,...

nonnteen mengatakan...

jadwal MID sebenarnya blm minggu ini tp yah mau diapa, bapak sdh kasi kode :( walaupun kurang persiapan tapi alhamdulillah MID nya open book :)

Hastuti mengatakan...

minggu ini membuat file data perusahaan, menyusun daftar akun, mengatur kode pajak, menginput data customer dan supplier, menginput persediaan, input saldo awal akun, saldo awal pelanggan, saldo awal supplier, input saldo awal persediaan dan mengatur linked akun.
Dan alhamdulillah smuanya berjalan lancar berkat bimbingan teman-teman teruma Harun,
makasih....

Alwiyah Patham mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
PheTomb mengatakan...

MID.. bersyukurnya karena bapak membantu saya untuk mengukur sampai dimana kemampuan ku sampai ini dalam hal menginput akun, data customer supplier, inventory.cuma sekali lagi saya lupa tax code dan linked account .

ApReaL_ApRiLio mengatakan...

Minggu ini adalah minggu MID

terdapat beberapa kendala selama mengerjakan MID sehingga tidak bisa selesai tepat waktu

soedarmanto mengatakan...

http://andoeth.blogspot.com/2012/07/kompak-minggu-ke-8.html

Febrianty Surya Ningtyas mengatakan...

http://febriantysuryaningtyas.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-8.html

Alwiyah Patham mengatakan...

http://alwiyah-chucha.blogspot.com/2012/07/pertemuan8kelas-myob.html

ami nurul mengatakan...

assalamu alaikum
minggu ke8, minggu ini kelas skami MID test. saya tidak selesai tepat waktu. saya masih butuh banyak latihan -___-

Unknown mengatakan...

http://dyansstory.blogspot.com/2012/07/kisah-apkom-minggu-ke-8.html

_SriRahmayantiAnsar_ mengatakan...

http://adeketil.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-8_2504.html