Rabu, 23 Mei 2012

Kompak 3BD4 Minggu ke 8

25 komentar:

Muhammad Syahril mengatakan...

belajar memangkas waktu yang digunakan untuk menginput data atau info umum perusahaan sebelum melakukan transaksi

Dunia Koesong Satoe mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mentari Hardiyanti mengatakan...

Pada pertemuan kedelapan, saya berlatih dari awal lagi dengan menggunakan data bisnis perusahaan lain. Data bisnis perusahaan yang saya buat adalah PD ANGKASA. Tahap yang berhasil saya selesaikan adalah membuat file data bisnis, menyusun daftar akun, mengatur kode pajak, mengelola data pelanggan, mengelola data supplier, input saldo awal akun, input saldo awal pelanggan, dan input saldo awal supplier, mengatur rekening link umum, mengatur rekening link penjualan, serta mengatur link pembelian.

Dunia Koesong Satoe mengatakan...

saya berhalangan mengikuti mata kuliah komputer pada minggu ke 7, dikarenakan mengikuti kegiatan diklat Program Mahasiswa Wirausaha ( PMW)

Qayyimah Nashriyah Y mengatakan...

pada minggu kedelapan, saya mencatat transaksi keuangan namun belum bisa saya selesaikan sampai menyusun pelaporan keuangan.

Andi Faradiva mengatakan...

Minggu ke 8
Pada minggu ini saya mengulang kembali mengerjakan dari awal dengan membuat akun perusahaan baru, agar lebih lancar dalam mengerjakannya.

Yayuk Parandangi mengatakan...

Pada minggu ini sy mengulang kembali mengerjakan dari awal dengan membuat akun perusahaan baru, agar lebih lancar dalam mengerjakannya. Terkadang ada yang saya lupa , jadi untuk mengingatnya saya mencatat hal-hal yang sulit saya ingat .

Radiah_46109018 mengatakan...

Pada minggu ini saya kembali berlatih dan mengerjakannya sendiri.

Unknown mengatakan...

Minggu ke 8, rencana Bapak mau ajar saya dan Asmianti terkait materi assembling. Tapi karena pertemuan ini Asmianti tdk datang, jadi Bapak tidak jadi menjelaskannya.
Jadi pertemuan ini, saya hanya belajar dengan melihat Vero dan Diaz menginput transaski perusahaanya.

Andi Novindra Batari, SST mengatakan...

minggu ini saya kembali mengulang untuk menginput informasi umum perusahaan, agar lebih mahir.

Lara C Sary L mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

minggu ini saya melanjutkan menginput transaksi perusahaan yg telah saya buat.

Uchy Blog mengatakan...

andi muh. yusri

pekan ke-8 saya mencoba kembali mengerjakan praktek dalam waktu 90 menit, namun hanya mampu menyelesaikan sampai 2 transaksi. itupun masih melihat tutorial yang diberikan.

wawan_002 mengatakan...

Pada pekan ini saya masih berlatih menginput data perusahaan karena saya sering lupa jika tidak melihat tutorial.

SRY REJEKI_09_PNUP mengatakan...

sry rejeki

saya masih saja menginput transaksi perusahaan yang saya buat.
yang tidak mau kelar2. ..(T_T)..

Taufiq Gooners mengatakan...

mempermantap link account, banking, pajak,pnjualan, pembelian

IRNHA mengatakan...

Fauziah usman berkata...

karena laptop saya baru selesai di instal, data saya hilang jadinya saya harus mengulang dari awal, yaitu memasukkan data perusahaan sampai mengatur link account :(

vesadeka mengatakan...

saya tidak mengikuti perkuliahan karena mendapat izin untuk mengikuti kegiatan PMW

IRNHA mengatakan...

Minggu ke-8
Belajar menginput data customer, supplier, dan inventory, masih ada pengaturan yang belum tepat,,

rundshy mengatakan...

lihat video tutorial bersama wawan..??"

Zulfadli mengatakan...

http://myobq46109060.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-8.html

Unknown mengatakan...

saya tidak mengikuti perkuliahan karena isin mengikuti Diklat PMW

Anonim mengatakan...

http://myobq46109058.blogspot.com/2012/06/minggu-ke-8.html

Ibnu Hajar H mengatakan...

pada pertemuan ini, saya mengerjakan beberapa transaksi, namun belum sangat lancaar, sambil bertanya dengan teman-teman

Unknown mengatakan...

karena laptop saya baru selesai di instal, data saya hilang jadinya saya harus mengulang dari awal, yaitu memasukkan data perusahaan sampai mengatur link account :(