Kamis, 31 Mei 2012

Kompak 3AD3 Minggu ke 15

23 komentar:

nurfahny mengatakan...

dag dig dug dag dig dug(suara jantung berdebar kenjang)
pekan ini adalah pertemuan yang menegangkan karena akan ada 12 nama yang akan dipilih secara acak untuk mengikuti final
dan ternyata saya mendapat giliran minggu depan
semangattt

Rusnaningsi Ruslan mengatakan...

RUSNANINGSI RUSLAN
IIIA-D3

Minggu ke-15 Minggu untuk gelombang pertama mengikuti Final.
Jumlah mahasiswa dikelas d Bagi 2gelombang.

12 orang akan mengikuti gelombang pertama final dan nama-nama dipilih secara acak.

dan siapakah 12 orang beruntung tersebuuut??

Dan ternyata saya tidak terpilih.
:(
saya salah satu yang medapat giliran final gelombang ke2.

uphy urfiana mengatakan...

waktunya ujian final dan berharap saya ujian minggu ini, namun ternyata nasib berkata lain dan saya harus menunggu minggu yang akan datang untuk ujian.
but it's ok :)

ami nurul mengatakan...

pada pertemuan hari ini, 12 nama dipilih secara acak untuk final. saya salah satunya. kesulitan saat mengerjakan final miyob hari itu adalah sales register, karena transaksi penjualan yang seharusnya ter-register karena ada retur, tidak berhasil.

_IsMy_ mengatakan...

http://ismifebriani.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-15.html

uni_cezt mengatakan...

http://wahyuniandi74.blogspot.com/2012/07/story-ke-15.html

ridhacayoo mengatakan...

assalamu alaikum...
pertemuan ke-15.
hari itu, perasaan tidk karuan, 12 org akn dipilih scra acak untuk putaran pertama final...
berharap di putaran pertma, ternyata harus di putaran kedua...
:)

Sofia mengatakan...

Assalamu alaikum,,,

pekan ke15...final session 1,,12 nama dipilih secara acak,,dan ternyata saya mendapatkan kesempatan pekan depan,,,

Kim Hyo Byung mengatakan...

minggu ke-15 merupakan minggu final apkom untuk round pertama..
setelah hati berdegup kencang semacam sdh hampir melompat dari tempatnya..ternyata minggu ini i was not the lucky person to join final term..
padahal sdh pasrah apakah minggu ini ikut ujian atau ndk hehe ^^

niel_pangkung mengatakan...

Minggu itu adlh minggu pertama final.. peserta yg masuk final di pilih secara acak.. dan saya juga salah satux,, saya sebenarx sudah persiapoan dr rumah,, tp karena situasi.. saya jadi gugup dan lupa semuax

Unknown mengatakan...

wahh.. wahh..
minggu yang deg-degan karena 12 nama yang terpilih akan UAS terlebih dahulu..
mhmm..
tapii ke-12 nama tersebut tidak termasuk dirikuu..
menantii minggu selanjutnya..

Unknown mengatakan...

minggu ke-15 ini, kelas kami dibagi dlm 2 gelombang untuk ikut final test. setelah diundi, sy masuk gelombang pertama untuk final bersama 11 teman lainnya yg beruntung.
dumba'2, sebenarnya sy belum siap wktu itu, tp ya sudah, harus ikut.
selama mengerjakan soal final miyobnya, sy mengalami kesulitan dlm mengimbut traksaksi, hasilnya setelah menampilkan laporan laba rugi, ternyata kosong,, pusingku.
akhirnya sy dan beberapa teman lainnya ikut remedial.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
nonnteen mengatakan...

hari ini jadwal FINAL, lbh cepat dari jadwal yg sebenarnya. tp sistemnya bapak bagi jadi 2kelompok,

alhamdulillah bukan no. stambuk ku yang naik,jadi msh ada kesemptan untuk mempermantap lagi :)

PheTomb mengatakan...

Gelombang pertama Final. Bersyukurnya saya sudah siap karena sudah belajar di rumahnya bunda. tapi belum dikasih kesempatan final ,tapi ada kesempatan lain untuk latihan lg next week .. hehe

ApReaL_ApRiLio mengatakan...

Minggu ini adalah minggu final
terdapat dua gelombang dan masing masing gelombang ada 12 orang

Untuk namaku belum ada karena saya belum siap. hhehe

soedarmanto mengatakan...

http://andoeth.blogspot.com/2012/07/kompak-minggu-ke-15.html

Anonim mengatakan...

alhamdullilah minggu ini final dan bapak bagi dua kelompok dan saya masuk di kelompok yang pertama,...

Febrianty Surya Ningtyas mengatakan...

http://febriantysuryaningtyas.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-15.html

Alwiyah Patham mengatakan...

http://alwiyah-chucha.blogspot.com/2012/07/pertemuan15kelas-myob.html

Hastuti mengatakan...

Minggu yang deg-degan karena 12 nama yang terpilih akan UAS terlebih dahulu..
hmmmmm..
dan ternyata saya salah 1 yg terpilih ikut UAS minggu ini.
Pdhl sy berhrpnya minggu depan sy UAS karena laptopku lg bermasalah

Unknown mengatakan...

http://dyansstory.blogspot.com/2012/07/kisah-apkom-minggu-ke-15.html

_SriRahmayantiAnsar_ mengatakan...

http://adeketil.blogspot.com/2012/07/kompak-minggu-ke-15.html