Kamis, 31 Mei 2012

Kompak 3BD4 Minggu ke 15

22 komentar:

Yayuk Parandangi mengatakan...

minggu ini saya mengikuti final test dan saya mengulang :( . saya sedih . tapi akan lebih belajar lagi :)

Unknown mengatakan...

Pada pertemuan ini, saya mengikuti final test APKOM. Dan Alhamdulillah berhasil.
Meskipun ada sedikit kesalahan dalam penyajian laporan keuangan Arus kas nya. ^_^

Andi Novindra Batari, SST mengatakan...

Karena saya tidak masuk dalam ujian final gelombang pertama, jadi minggu ini saya hanya melanjutkan input transaksi yg belum selesai.

Andi Faradiva mengatakan...

pada pertemuan ini saya belum mengikuti final test, jadi saya hanya menunggu diluar kelas

Muhammad Syahril mengatakan...

pekan saya ikut final MYOB alhamdulillah selesai dengan cepat dan memuaskan

Dunia Koesong Satoe mengatakan...

Pada pertemuan ini, Alhamdulillah saya masuk pada gelombang pertama, dan berhasil mengerjakan soal final. Meskipun di awal mesti mengulang beberapa kali penginputan.

Taufiq Gooners mengatakan...

tidak ikut final test gelombang pertama, keluar dari ruangan

IRNHA mengatakan...

Fauziah Usman berkata...

Saya ikut final test gelombang pertama. Walaupun saya sering mengulang di awal penginputan data tapi alhamdulillah saya berhasil :)

vesadeka mengatakan...

saya tidak mengikuti final test gelombang pertama karena terlambat masuk kelas setelah istirahat.

IRNHA mengatakan...

Minggu ke-15
Harusnya minggu ini ikut final, tapi terlambat karena shalat dzuhur dulu,,

Mentari Hardiyanti mengatakan...

Pada pertemuan ini saya mendapat giliran final pada gelombang pertama, tetapi karena saya telat masuk kelas sehingga final saya diundur pada pertemuan selanjutnya.

rundshy mengatakan...

minggu itu.,, kami disuruh memilih huruh,,, "kirain yang milih itu yang ikut finalnya ... ternyata dibalik huruf" itu ada NIM yang akan mengikuti FINAL coz finalnya harus dibagi 2 sesi .. dan ternyata .. aku kena giliran minggu depan .. dan akhirnya nunggu diluar + tanda tangan aja dehh..??": :D

Radiah_46109018 mengatakan...

pada minggu ini saya tidak mengikuti final test.. kata Bapak Hasyim, saya final pada gelombang kedua

Unknown mengatakan...

minggu ini saya tidak masuk dalam daftar gelombang pertama final apkom. tanda tangan, meninggalkan ruangan dan segera belajar untuk presentase english deh, hwkwkwkwkkkkk..

Qayyimah Nashriyah Y mengatakan...

minggu ke 15, minggu pertama final test. Tetapi saya tidak mengikutinya karena Nim saya tidak terdaftar di minggu ini.

Uchy Blog mengatakan...

andi muh. yusri

minggu ini saya melakukan ujian final,, sebenarnya giliran saya pada minggu ke 16,, tapi karena ada teman saya yang harus diganti,, makanya saya langsung berkeinginan untuk melakukan ujian di minggu ini..

Hasyim M mengatakan...

luv all

Zulfadli mengatakan...

Luvv U too pak... wkwkwkwk :D

http://myobq46109060.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-15.html

Unknown mengatakan...

saya mengikuti Final test dan alhamdulillah lancar namun masih ada sedikit kekeliruan

Anonim mengatakan...

http://myobq46109058.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-15.html

Ibnu Hajar H mengatakan...

pada pertemuan ini saya belum mengikuti final test, jadi saya hanya menunggu diluar kelas bersama teman-teman yang lain.

Unknown mengatakan...

Saya ikut final test gelombang pertama. Walaupun saya sering mengulang di awal penginputan data tapi alhamdulillah saya berhasil :)