Rabu, 23 Mei 2012

Kompak 3BD4 Minggu ke 10

23 komentar:

Muhammad Syahril mengatakan...

belajar import file txt ke account list, dan berhasil...

Mentari Hardiyanti mengatakan...

Pada pertemuan kesepeluh, Berbekal soal mid, saya mengulang kembali prosedur tersebut mulai dari membuat file data bisnis, menyusun daftar akun, mengatur kode pajak, mengelola data pelanggan serta supplier, menyusun persediaan barang dagangan, meng-input saldo awal akun, pelanggan, supplier, persediaan hingga mengatur rekening link umum, penjualan dan pembelian.

Qayyimah Nashriyah Y mengatakan...

pada pertemuan ini saya hanya mampu menyelesaikan lanjutan MID menyusun persediaan barang dagangan, menginput saldo awal akun, menginput saldo awal pelanggan, menginput saldo awal supplier, menginput saldo persediaan. namun pada kesempatan ini saya tidak menghitung waktu yang ditentukan :D

Unknown mengatakan...

pertemuan 10, kembali saya melanjutkan mengerjakan soal mid yang di berikan oleh bapak Hasyim.
menyusun persediaan barang dagangan,menginput saldo awal akun, menginput saldo awal pelanggan, menginput saldo awal supplier, menginput saldo persediaan.

Andi Faradiva mengatakan...

Minggu ke 10
Pada minggu ini saya masih mengerjakan tugas mid yang diberikan, yaitu input saldo awal pelanggan dan supplier serta persediaan, dan mengatur link umum, link pembelian dan link penjualan.

Yayuk Parandangi mengatakan...

Pertemuan kali ini saya kembali mengerjakan soal MID yang pekan lalu bapak berikan .

Radiah_46109018 mengatakan...

Pada minggu ini saya masih mengerjakan tugas mid yang diberikan, yaitu input saldo awal pelanggan dan supplier serta persediaan, dan mengatur link umum, link pembelian dan link penjualan.

Unknown mengatakan...

Minggu ke-10, saya tidak dapat mengikuti perkuliahan, karena sakit.

Andi Novindra Batari, SST mengatakan...

minggu ke 10 saya tidak mengikuti perkuliahan, krn nenek saya meninggal dunia.

Dunia Koesong Satoe mengatakan...

pada pertemuan ke-10 saya melihat teman yang sedang mengerjakan MYOBnya, karena masihh sering lupa2 prosedur/ caranya.

Unknown mengatakan...

pertemuan ini saya masih mengerjakan tugas mid yang diberikan, yaitu input saldo awal pelanggan dan supplier serta persediaan, dan mengatur link umum, link pembelian dan link penjualan.

Uchy Blog mengatakan...

pada pertemuan ini saya kembali mengulang untuk mengerjakan soal mid dalam waktu 45 menit.
saya lupa mencatat berapa menit waktu yang sy gunakan untuk menyelesaikan tiap bagian.
tapi pada kesempatan ini sudah mulai ada progress yang baik, karena saya mampu menyelesaikan sampai memasukkan saldo awal piutang,hutang,persediaan, nilai untuk tiap akun, dan pengaturan link nya dengan bantuan tutorial.

wawan_002 mengatakan...

Pada pertemuan ini, saya melanjutkan kerja soal MID minggu lalu dan dibantu dengan melihat tutorial-tutorial yang diberikan.

SRY REJEKI_09_PNUP mengatakan...

sry rejeki

untuk pertemuan kesepuluh,
saya mengulangi nya lagi dengan soal yang sama (soal mid),karena waktu yang bapak targetkan hanya 45menit dan saya waktu minggu kesembilan belum berhasil menyelesaikan dalam waktu 45 menit.
dengan prosedur yang ada dihalaman depan soal

semangat:)

Taufiq Gooners mengatakan...

mngerjakan kembali soal mid. kali ini lumayanlah cepat dari pekan sebelumnya

IRNHA mengatakan...

Fauziah Usman berkata...

kembali mengerjakan soal MID yang diberikan agar bisa lebih cepat menyelesaikannya dan lebih lancar lagi.

vesadeka mengatakan...

saya mempelajari soal UTS yg diberikan kemarin. saya mulai menghafal alur2 dalam mengisi pengaturan transaksi dan mencoba kemampuan saya.

IRNHA mengatakan...

Minggu ke-10
Sedikit jenuh menginput data-data, sehingga cuman bljar pengaturan link account,,

Zulfadli mengatakan...

http://myobq46109060.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-10.html

Unknown mengatakan...

minggu ke 10 saya tidak mengikuti perkuliahan

Anonim mengatakan...

http://myobq46109058.blogspot.com/2012/06/minggu-ke-10.html

Ibnu Hajar H mengatakan...

Pada pertemuan ini, saya mengerjakan kembali soal mid. mula dari input info umum perusahaan, input saldo awal pelanggan dan supplier serta persediaan, dan mengatur link umum, link pembelian dan link penjualan.

Unknown mengatakan...

kembali mengerjakan soal MID yang diberikan agar bisa lebih cepat menyelesaikannya dan lebih lancar lagi.