Kamis, 31 Mei 2012

Kompak 3BD4 Minggu ke 16

21 komentar:

Yayuk Parandangi mengatakan...

Pada minggu ini saya tidak belajar myob , dikarenakan teman2 saya yg belum mengikuti final pada pekan lalu mengikuti final dan saya menunggu untuk mengulang pada pekan depan .

Andi Novindra Batari, SST mengatakan...

Minggu ini saya mengikuti ujian final Apkom gelombang kedua.

Andi Faradiva mengatakan...

pada pertemuan ini saya mengikuti final test

Unknown mengatakan...

karena saya sdh mengikuti ujian final test minggu ke 15, jadi saya hanya menunggu di luar kelas. Sedangkan teman teman yang belum ikut ujian final pertemuan lalu, masuk ujian pada pertemuan ini.

Muhammad Syahril mengatakan...

saya cuma datang tangan karena sudah final

Dunia Koesong Satoe mengatakan...

Pertemuan ini, hanya tinggal tanda tangan absen karena sudah final

Taufiq Gooners mengatakan...

ikut final!!

IRNHA mengatakan...

Fauziah Usman berkata...

Minggu ini, hanya datang tanda tangan absen.

vesadeka mengatakan...

saya mengikuti final test gelombang II bersama teman2 yg lainnya

IRNHA mengatakan...

Minggu ke-16
Ikut final meski hampir telat lagi,,

Mentari Hardiyanti mengatakan...

Pada pertemuan ini, akhirnya saya dapat mengikuti final test.

rundshy mengatakan...

minggu itu... aku mengikuti final test ... tapi sayangnya... kurang beruntung... coz program myobku ..aku close.. n backup datanya gak mau kebuka.. so saya mengulang minggu depan/.... :D

Radiah_46109018 mengatakan...

pada minggu ini saya mengikuti final test,saya masih bingung terhadap permintaan terakhir utk memasukkan ke pdf, saya juga masih bingung dengan nama lampiran perusahaan yg berbeda setiap orang, saya kurang yakin terhadap ujian hari itu

Unknown mengatakan...

minggu ini z mengikuti final apkom gelombang ke 2..

Qayyimah Nashriyah Y mengatakan...

minggu ini saya final test :)

Uchy Blog mengatakan...

andi muh. yusri

minggu ini, saya hanya daatang untuk tanda tangan absen.

Zulfadli mengatakan...

http://myobq46109060.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-16.html

Unknown mengatakan...

minggu ke 16 saya hanya datang tanda tangan karena saya telah mengikuti final test

Anonim mengatakan...

http://myobq46109058.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-16.html

Ibnu Hajar H mengatakan...

Pada pertemuan ini, saya mengikuti final test

Unknown mengatakan...

Minggu ini, hanya datang tanda tangan absen.