Rabu, 23 Mei 2012

Kompak 3BD4 Minggu ke 11

27 komentar:

Muhammad Syahril mengatakan...

saya baru masuk di penginputan transaksi pembelian dan penjualan

Qayyimah Nashriyah Y mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

pada pertemuan ini saya hanya mampu menyelesaikan soal mid yaitu sampai mengatur link pembelian.

Qayyimah Nashriyah Y mengatakan...

pada minggu ini saya masih melanjutkan soal MID yaitu mengatur rekening link umum, mengatur rekening link penjualan, mengatur rekening link pembelian.

Andi Faradiva mengatakan...

Minggu ke 11
Pada minggu ini saya mengulang mengerjakan soal mid, agar lebih lancar dan lebih cepat dan menghitung waktu pengerjaannya.

Yayuk Parandangi mengatakan...

Pada minggu ini saya masih mengulang mengerjakan soal MID yang Bapak berikan . Agar lebih mahir ..

Radiah_46109018 mengatakan...

Pada minggu ke-11 Bapak Dosen meminta kami mengulangi pekerjaan kami minggu lalu. Dan kali ini kami diminta untuk menyelesaikan seluruh transaksi dengan menggunakan stopwatch dan saya mengerjakan dalam waktu 43 menit.

Unknown mengatakan...

Pada minggu ke-11, saya kembali mengulang untuk menginput kembali soal MID agar lebih mahir.
Tapi tetap saja, saya masih belum bisa mencapai target penyelesaian selama 45 menit.
Selain itu meng-copy program Zahir accounting.
dan ada inspeksi mendadak dari Bapak, karena sampai minggu ke-10, tidak ada satupun dari kami yang posting tugas di Blog ini.

Andi Novindra Batari, SST mengatakan...

minggu ini saya lanjut menginput soal MID yang sudah diberikan oleh Bapak Hasyim.

Unknown mengatakan...

Pada minggu ini saya masih mengulang untuk menginput soal MID yang telah diberikan bapak dalam kurun waktu 45 menit.

Dunia Koesong Satoe mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dunia Koesong Satoe mengatakan...

Pada minggu ke 11 saya kembali mengerjakan soal mid tapi hanya menyelesaikan sampai siklus link account. link umum, pembelian dan penjualan

Uchy Blog mengatakan...

andi muh. yusri

pada pertemuan ke-11. saya mempelajari semua tutorial yang diberikan baik itu video maupun dalam bentuk power point, sambil mengerjakan MYOB sesuai data perusahaan saya.

wawan_002 mengatakan...

Pada pertemuan ini, saya kembali melihat-lihat prosedur pengerjaan soal MID yang diberikan.

SRY REJEKI_09_PNUP mengatakan...

sry rejeki

Pada minggu ke-11,
bapak masuk sudah beberapa menit,tiba2 bapak membuka blog,ternyata satupun orang belum memposting tugas ,
saat itu saya sangat kaget dan tidak bisa tenang,saya kira bapak marah ternyata tidak.
saat itu saya berhenti mengerjakan soal mid karena kaget.

Mentari Hardiyanti mengatakan...

Pada minggu ini, saya mempelajari kembali tutorial guna memahami tata cara penggunaan Myob sesuai dengan ketentuan yang diberikan. Karena tahapan pengerjaan Myob harus sesuai dengan prosedurnya, maka saya harus mempelajari bagaimana tahapan yang diinginkan dan masih banyak tahap yang kurang saya pahami sehingga masih perlu mempelajari tutuorial yang diberikan.

Taufiq Gooners mengatakan...

kembali mngerjakan soal mid. masih lambat, harus lbih cepat lagi

IRNHA mengatakan...

Fauziah Usman berkata...

Karena masih belum lancar jadi saya kembali mengerjakan soal MID dan mempelajari teritorial dan PPt yang diberikan.

vesadeka mengatakan...

saya belajar cara2 untuk mengefisiensikan pengaturan transaksi bersama Diah, Novi, Ami, Risky, Yusri dan Syahril. Di pekan ini, kami diberi nasehat oleh bapak Hasyim agar mengerjakan tugas postingan ke blog beliau.

IRNHA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
IRNHA mengatakan...

Minggu ke-11
Mulai belajar penginputan transaksi dengan teman-teman yang sudah paham,,

rundshy mengatakan...

mengerjakan kembali soal mid udah pas masukin saldo persediaan eeeeehhhh :'(.. sayang aku salah ngimput informasi tahunna.. so ...aku jadi malas tinggalin dehhh.. :D

Zulfadli mengatakan...

http://myobq46109060.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-11.html

Unknown mengatakan...

mengulang kembali mengerjakan soal mid tetapi tidak selesai mengerjakan semua transaksinya

Anonim mengatakan...

http://myobq46109058.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-11.html

Ibnu Hajar H mengatakan...

pada pertemuan ini, saya melanjutkan mengerjakan soal mid. dan mengerjakan beberapa transaksi.

Unknown mengatakan...

Karena masih belum lancar jadi saya kembali mengerjakan soal MID dan mempelajari teritorial dan PPt yang diberikan.