Kamis, 31 Mei 2012

Kompak 3BD4 Minggu ke 13

23 komentar:

Uchy Blog mengatakan...

pada minggu ke-13 ini saya mengerjakan tugas MID yang diberikan oleh bapak, soal ini telah diperbarui dengan adanya transaksi yang terjadi.
pada minggu ini saya berhasil mengerjakan dari awal sampai 5 transaksi hingga perkuliahan berakhir.
dan sebelum perkuliahan berakhir, bapak menugaskan untuk mengirim progress ke email bapak dalam bentuk xl yang terdiri dari hasil akhir arus kas,laba rugi, dan neraca. dan saya telah mengirimnya.
mohon di cek pak.

Muhammad Syahril mengatakan...

saya mengerjakan tugas Myob yang diberikan pekan ke-12 saya memulai dari awal, tidak melanjutkan file waktu mid supaya bisa lebih mahir dan saya hanya bisa sampai transaksi ke tiga karena perkuliahan dah habis..

SRY REJEKI_09_PNUP mengatakan...

sry rejeki

soal mid namun ada tambahan transaksi yang diberikan oleh bapak.
tapi sayang waktu itu saya telat dapat filenya,bapak ada disamping saya duduk.saya tertawa sama irna,namun bapak salah pengertian,bapak kira saya senyum2 n ketawa bpk,tp ternyata saya senyum2 sm irna.
saat itu mungkin bapak agak marah sama saya.
maaf pak minggu ini saya hanya mengcopy file tambahan,dan tidak mengerjakan satupun transaksi yang bapak berikan.

saya minta maaf pak atas kejadian minggu ke13.
:'(

Qayyimah Nashriyah Y mengatakan...

minggu ini saya hanya bisa membuat 3 transaksi sj karena ada kesalahan pada penginputan awal...

Mentari Hardiyanti mengatakan...

Saya mengerjakan myob dari awal lagi. Perkembangan yang terjadi pada pekan ini adalah saya sudah dapat mengerjakan transaksi lebih banyak dari minggu sebelumnya. Saya sudah dapat mengerjakan 14 transaksi. Saya juga sudah tahu cara menyelesaikan transaksi return penjualan.

Unknown mengatakan...

Pada pertemuan ke 13, saya memulai dari awal lagi untuk menginput informasi umum UD. ACC Komputer agar lebih cepat dalam pengerjaannya. Dan hasilnya saya dapat menginput informasi umum lebih cepat dari pada minggu-minggu sebelumnya. Ini berkat Saudara Muhammad Yusri yang sudah mengajarkan saya dan Andi Novindra Baari cara cepat dalam menginput informasi umum perusahaan. :)

Yayuk Parandangi mengatakan...

Pada minggu ini saya kembali melanjutkan myob yang saya kerjakan pada minggu lalu .

Andi Novindra Batari, SST mengatakan...

Pertemuan ini saya menginput dari awal informasi umum perusahaan.

Andi Faradiva mengatakan...

pada pertemuan ini saya mengimput transaksi sampai transaksi ke 9

Dunia Koesong Satoe mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dunia Koesong Satoe mengatakan...

Pada pertemuan minggu ke 13, saya mengerjakan file UD ACC COMPUTER dimulai dari awal dengan menggunakan metode easy penginputan, tapi hanya setengah dari transaksi yg bisa saya selesaikan d karenakan mesti Magang PMW

Taufiq Gooners mengatakan...

catatan hilang!! kembali mengulang dari awal. serasa tidak punya semangat. mengerjakan yg di ingat saja

IRNHA mengatakan...

Fauziah Usman berkata...

karena sudah merasa lebih lancar dari sebelumnya akhirnya saya memulai dari awal lagi dan alhamdulillah saya bisa mengerjakan sampai 10 transaksi :)

vesadeka mengatakan...

saya membuat kembali akun perusahaan yg baru dan mengerjakan transaksi-transaksinya. Namun, hanya bisa selesai sampai transaksi ke dua belas saja.

IRNHA mengatakan...

Minggu ke-13
Kembali mengerjakan soal MID dari awal dengan tambahan data transaksinya,,

rundshy mengatakan...

minggu itu.. aku ngimput informasi umum dari UD. ACC Computer sampai transaksi 5...

Radiah_46109018 mengatakan...

pada minggu ini saya telat masuk... saya masih latihan mengerjakan soal mid kemaren. saya rasa saya masih perlu mempelajari utk betul-betul mengerti myob

Unknown mengatakan...

minggu ini saya sangat telat datang, karena saya tidak tahu pada saat itu macet akibat pada jam yang sama selesai snmptn. padahal izin.y sudah dzuhur baru masuk, tau-taunya,kelewatan stengah jam.. hehe.. saya langsung menyalakan komputer, membuka myob UD.ACC COMPUTER, smbil membuka, z melihat novi n kiky belajar bersama, dan sayapun bergabung dengan mereka.. dan uchi memberikan informasi dan masukkan cara mudah dan cepat proses myob yaitu klik setup, easy setup assistant.. :)

Zulfadli mengatakan...

http://myobq46109060.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-13.html

Unknown mengatakan...

mengerjakan UD ACC Komputer..mulai dari menginput informasi awal perusahaan namun tidak selesai sampai ke transaksinya

Anonim mengatakan...

http://myobq46109058.blogspot.com/2012/06/minggu-ke-13.html

Ibnu Hajar H mengatakan...

Pada pertemuan ini, berbekal soal mid, saya memperlancar diri untuk menginput seluruh data.

Unknown mengatakan...

karena sudah merasa lebih lancar dari sebelumnya akhirnya saya memulai dari awal lagi dan alhamdulillah saya bisa mengerjakan sampai 10 transaksi :)