Rabu, 23 Mei 2012

Kompak 3BD4 Minggu ke 12

22 komentar:

Unknown mengatakan...

Minggu ke-12,karena laptop baru saja di instal ulang. Jadi saya menginstal ulang MYOB dan Zahir accounting.
sambil mempelajari modulnya.

Qayyimah Nashriyah Y mengatakan...

Pada pertemuan ini, saya mengulangi/menginput ulang Myob dari kertas Mid yang sudah dikerjakan sebelumnya.

Unknown mengatakan...

Pertemuan ini saya menginstal Zahir accounting dan mempelajari modulnya.

Muhammad Syahril mengatakan...

pertemuan ke-12 saya membantu teman mengerjakan MYOB, meski belum terlalu mahir

Dunia Koesong Satoe mengatakan...

Pada minggu ke 12 saya mengulang lagii soal mid sampai pada siklus yang ditentukan pada kertas mid.

Andi Faradiva mengatakan...

pada minggu ke 12 saya masih mengulang mengerjakan soal mid mayob

Uchy Blog mengatakan...

saya tidak mengikuti pelajran pada minggu ke-12 ini,,
karena saya meminta izin untuk pergi memperbarui SIM saya.

wawan_002 mengatakan...

Pada pertemuan ini, saya membuat lagi file data bisnis baru dan mencoba kembali menginput data soal MID dan dibantu oleh Mentari.

SRY REJEKI_09_PNUP mengatakan...

sry rejeki

untuk minggu ke dua belas saya masih mengulang mengerjakan soal mid mayob
yang diberikan bapak.
ulang,,ulang,,ulangg,
ini bertujuan untuk target waktu yang telah ditentukan (45menit)

Mentari Hardiyanti mengatakan...

Saya dan beberapa teman mengulang pengerjaan Myob bersama-sama. Saya hanya dapat menyelesaikan 4 transaksi. Ternyata terjadi kesalahan pengerjaan transaksi pembayaran utang dan pnerimaan piutang yang selama ini saya kerjakan. Selama ini saya mengerjakan transaksi penerimaan piutang pada BANK-RECEIVE MONEY. Padahal seharusnya SALES- RECEIVE PAYMENTS. Begitupun dengan pada pembayaran hutang.

Yayuk Parandangi mengatakan...

pada pertemuan ini saya kembali mengulang mengerjakan myob dari kertas mid yang sudah dikerjakan sebelumnya ..

Taufiq Gooners mengatakan...

mnegrjakan kembali soal2 mid. permantap karena sering lupa prosedurnya bila tidak melihat catatan yg telah saya buat di pekan sebelumnya

IRNHA mengatakan...

Fauziah Usman berkata...

Minggu ini saya memulai dari awal lagi agar bisa lebih cepat mengerjakan dan lebih lancar lagi. saya mengikuti prosedur seperti yang ada di kertas soal MID dan di bantu oleh Mentari Hardianti.

vesadeka mengatakan...

saya menginstall program Zahir Accounting. saya mencoba mengisi pengaturan transaksi perusahaan saya melalui Zahir Accounting tapi saya tidak menyelesaikannya sampai akhir

IRNHA mengatakan...

Minggu ke-12
Belajar menginput sendiri transaksi setelah mempelajari tutorial di rumah,,

Radiah_46109018 mengatakan...

Pada pertemuan kali ini, saya mwncoba lagi membuat file data bisnis baru dan mengulang mengerjakan soal mid, saya dibantu oleh beberapa teman saya, irna, yayuk dan tari

Unknown mengatakan...

faradillah :
pada pertemuan ini saya kembali mengulang soal mid yang diberikan oleh pak hasyim dan berlatih dengan waktu 45 menit

Zulfadli mengatakan...

http://myobq46109060.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-12.html

Unknown mengatakan...

melanjutkan transaksi soal mid namun belum juga terselesaikan karena masih ada beberapa transksi yang tidak saya ketahui mau di input dimana. kemudian menginstal program zahir

Anonim mengatakan...

http://myobq46109058.blogspot.com/2012/06/minggu-ke-12.html

Ibnu Hajar H mengatakan...

Pada pertemuan ini, saya menylesaikan menginput semua transaksi pada soal mid, tapi waktu penyelesaiannya jauh dari waktu yg ditentukan

Unknown mengatakan...

Minggu ini saya memulai dari awal lagi agar bisa lebih cepat mengerjakan dan lebih lancar lagi. saya mengikuti prosedur seperti yang ada di kertas soal MID dan di bantu oleh Mentari Hardianti.