Kamis, 31 Mei 2012

Kompak 3BD4 Minggu ke 14

23 komentar:

Uchy Blog mengatakan...

andi muh. yusri

pada pekan ini, sy kembali mengerjakan tugas yang diberikan oleh bapak, untuk memperlancar untuk persiapan final.

Mentari Hardiyanti mengatakan...

Pada pekan ini, saya melanjutkan transaksi yang sudah saya kerjakan pada pekan sebelumnya karena saya ingin tahu bagaimana mengerjakan transaksi lainnya seperti barang hilang, pembayaran PPN, dll.

Yayuk Parandangi mengatakan...

masih tetap melanjtkan pekerjaan myob saya pada minggu lalu , dan ada kendala pada transaksi . tapi beruntung teman2 mengajari saya .

Unknown mengatakan...

Pertemuan ini, saya kembali menginput transaksi UD. ACC komputer.

Andi Novindra Batari, SST mengatakan...

Minggu ini saya mulai menginput transaksi awal perusahaan.

Andi Faradiva mengatakan...

pada pertemuan ini saya mengulang mengerjakan mulai informasi umum, input transaksi, sampai laporan keuangan.

Muhammad Syahril mengatakan...

pekan ini saya hanya jadi tentor MYOB dalam kelas.....

Dunia Koesong Satoe mengatakan...

untuk persiapan final, saya mengulang kembali mengerjakan soal UD ACC KOMPUTER dengan cara cepat dan menyelesaikan seluruh Transaksinya.

Taufiq Gooners mengatakan...

mengerjakan tugas persiapan final. tp berhubung catatan hilang jadi sesekali bertanya kepada teman

IRNHA mengatakan...

Fauziah Usman berkata...

Untuk persiapan final jadi saya memulai dari awal lagi dan kemudian di lanjutkan dengan mengerjakan transaksi-transaksi.

vesadeka mengatakan...

saya memperhatikan penjelasan dari bapak tentang pembayaran piutang yg mempunyai diskon dan menginput transaksi retur penjualan dan pembelian ternyata saya keliru dalam menginput transaksi-transaksi tersebut

IRNHA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
IRNHA mengatakan...

Minggu ke-14
Mempelajari penginputan transaksi-transaksi yang lebih sulit sebagai persiapan menghadapi final,,

rundshy mengatakan...

bertobat untuk tau myob lebih dalam ... hihihi :D coz minggu depan mau final :D

Radiah_46109018 mengatakan...

saya masih mengevaluasi bersama teman-teman utk mempersiapkan final.. saya berusaha mengerti, walopun agak susah menangkap mata kuliah... saya yakin saya bisa

Unknown mengatakan...

minggu ini kembali lg menginput UD.ACC COMPUTER.. :)

Qayyimah Nashriyah Y mengatakan...

bertanya ke teman-teman dan mempraktekkannya yang tidak saya ketahui pada Myob.

Zulfadli mengatakan...

http://myobq46109060.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-14.html

Unknown mengatakan...

melanjutkan menginput UDD ACC komputer sampai ke transaksinya namun tidak semua transaksinya karena saya belum bisa lancar mengerjakan myob

Unknown mengatakan...

melanjutkan menginput UDD ACC komputer sampai ke transaksinya namun tidak semua transaksinya karena saya belum bisa lancar mengerjakan myob

Anonim mengatakan...

http://myobq46109058.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-13.html

Ibnu Hajar H mengatakan...

Pada pertemuan ini, saya belajar untuk persiapan final berbekal soal mid.

Unknown mengatakan...

Untuk persiapan final jadi saya memulai dari awal lagi dan kemudian di lanjutkan dengan mengerjakan transaksi-transaksi.