Rabu, 23 Mei 2012

Kompak 3AD3 Minggu ke 10

22 komentar:

_IsMy_ mengatakan...

http://ismifebriani.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-10.html

uphy urfiana mengatakan...

Minggu ini kami di berikan latihan soal latihan myob mulai dari input saldo sampai input transaksi, akan tetapi saya tidak dapat menyelesaikannya karna masih terkendala mngenai input transaksi dan bermasalah dengan waktu karna masih sering salah dalam transaksi

nurfahny mengatakan...

http://fanyisnurfah.blogspot.com/2012/07/pertemuan-ke-10.html

Rusnaningsi Ruslan mengatakan...

Pada Minggu ke 10
bapak menyuruh untuk menyelesaikan Tugas MYOB
Tapi saya hanya mampu menyelesaikan sampai transaksi ke 12.
saya tidak bisa menyelesaikan sesuai waktu yang ditentukan.

Rachmiyati mengatakan...

Pada Minggu ini..

Kami disuruh untuk menyelesaikan tugas MYOB selama jam kuliah.
akan tetapi saya belum bisa menyelesaikan semuanya transaksinya.

saya cuman menyelesaikan samapi transaksi 15.

uni_cezt mengatakan...

http://wahyuniandi74.blogspot.com/2012/07/story-ke-10.html

Sofia mengatakan...

Assalamu alaikum,,,

pekan ke10 disuruh untuk mengerjakan semua transaksi,,,tapi pekan ini blm bisa menyelesaikan semua transaksi sblm jam apkom slesai,,,masih agak kaku dan berusaha untuk menyesuaikan,,

Kim Hyo Byung mengatakan...

amelia indahsari

pada minggu ini kami disuruh mengerjakan latihan yang telah berikan..seharusnya semua transaksi diselesaikan sebelum mata kuliah apkom selesai tapi karena terhambat oleh waktu maka saya tidak dapat mengerjakan semua transaksi tersebut..

_SriRahmayantiAnsar_ mengatakan...

Pada pekan ini kami di tugaskan untuk menyelesaiakan soal transaksi yang diberikan akan tetapi saya belum bisa menyelesaikannya...

mudah2an pekan depan saya dapat menyelesaikan secara tepat

Amiin

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

minggu itu, kami mengerjakan tugas miyob,. saya masih banyak kesalahan dalam menginput transaksi.

Anonim mengatakan...

minggu ni banyak sekali tugas n mudah2an bisa slesai semua,...

nonnteen mengatakan...

hari itu kita disuruh menyelesaikan semua transaksi UD. ACC COMPUTER tp karena belum mengerti betul jadinya baru setengah. nti dirumah lanjut lg :)

Hastuti mengatakan...

Minggu ini berikan soal latihan myob mulai dari input saldo sampai input transaksi, tetapi saya tidak dapat menyelesaikannya karna masih ada kendala mngenai input transaksi dan bermasalah dengan waktu karna masih sering salah dalam transaksi.

PheTomb mengatakan...

minggu ini disuruh kerjakan semua transaksi, tapi begitu mi nda selesai cuman sampai transaksi tapi nda semua. saya tidak bisa menyelesaikannya sesuai waktu yg diberi

ApReaL_ApRiLio mengatakan...

Minggu ke 10
Kami diberi tugas untuk menyelesaikan Tugas MYOB
Tapi saya hanya mampu menyelesaikan sampai transaksi ke 13 sehingga tidak bisa menyelesaikan sesuai waktu yang ditentukan.

soedarmanto mengatakan...

http://andoeth.blogspot.com/2012/07/kompak-minggu-ke-10.html

Febrianty Surya Ningtyas mengatakan...

http://febriantysuryaningtyas.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-10_27.html

Alwiyah Patham mengatakan...

http://alwiyah-chucha.blogspot.com/2012/07/pertemuan10kelas-myob.html

ami nurul mengatakan...

assalamu alaikum
minggu ke10, mengerjakan miyob mulai penginputan saldo awal, customer, supplier, inventory,linked account serta transaksi. butuh waktu yang sangat lama untuk saya selesaikan. keep fight!!! \>0</

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

http://dyansstory.blogspot.com/2012/07/kisah-apkom-minggu-ke-10.html