Selasa, 24 April 2012

Kompak 3BD4 Minggu ke 7

24 komentar:

Muhammad Syahril mengatakan...

melanjutkan penginputan data perusahaan saya tapi masih kaku karena masih melihat PPT yang tlah dibagikan

Dunia Koesong Satoe mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dunia Koesong Satoe mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mentari Hardiyanti mengatakan...

Pada Pertemuan ketujuh, saya melanjutkan berlatih mencatat transaksi keuangan hingga satu periode akuntansi.

Dunia Koesong Satoe mengatakan...

Minggu ke-7, saya melanjutkan melakukan pengolahan data yang belum terselesaikan pada minggu ke -6.

menyusun daftar account, membuat daftar customer, menginput saldo awal akun, menginput saldo awal pelanggan.

mengatur link account... accounts and banking account, sales account, purchase account...

( tapiii masihh lihat catatan pak', belum sangat lancar )

Qayyimah Nashriyah Y mengatakan...

pada pertemuan ini saya telah menyusun persediaan barang dagangan beserta menginput saldo awal persediaan. Dan mengatur link-link umum, penjualan dan pembelian.

Andi Faradiva mengatakan...

Minggu ke 7
pada minggu ini saya kembali mengerjakan beberapa transaksi sampai penyusunan laporan keuangan.

Yayuk Parandangi mengatakan...

Pada minggu ini saya kembali mengerjakan beberapa transaksi sampai penyusunan laporan keuangan. Dan sesudah itu saya mengulang lagi mencoba dari awal .

Yayuk Parandangi mengatakan...

Pada minggu ini saya kembali mengerjakan beberapa transaksi sampai penyusunan laporan keuangan. Dan sesudah itu saya mengulang lagi mencoba dari awal .

Radiah_46109018 mengatakan...

Pada minggu ini saya mengulang kembali mengerjakan dari awal dengan membuat akun perusahaan baru, agar lebih lancar dalam mengerjakannya.

Unknown mengatakan...

minggu ke-7, saya bingung dengan transaksi penjualan yang saya buat sendiri. saat itu saya diberi file terkait materi assembling, untuk di pelajari. karena ternyata transaksi perusahaan yg sudah saya buat bukan transaksi untuk perusahaan dagang ataupun jasa. (dan ternyata saya tidak sendiri, karena Asmiamti jg senasib dgn saya) :)
Jadi minggu ini, saya tidak dapat melanjutkan untuk transaksi selanjutnya.

Andi Novindra Batari, SST mengatakan...

minggu ini, saya sudah berhsil menyelesaikan seluruh transaksi
perusahaan yang telah saya buat.

Unknown mengatakan...

pertemuan ini, saya mengulang untuk menginput informasi umu perusahaan dan transaksinya. karena ada kesalahan dalam dalam penginputan transaksi awal 2 minggu yang lalu.

Uchy Blog mengatakan...

andi muh. yusri

minggu ke-7 ini saya mulai mengerjakan MYOB berdasarkan data perusahaan yang telah saya buat pada minggu ke-6.
tapi pada minggu ini sy mencoba mengerjakannya dalam waktu 90 menit sesuai jangka waktu untuk final.
sehingga saya hanya mampu menyelesaikan sampai pengisian nilai untuk tiap akun.

SRY REJEKI_09_PNUP mengatakan...

sry rejeki

untuk minggu ketujuh
hanya melanjutkan penginputan transaksi yang saya buat

semangat :)

Taufiq Gooners mengatakan...

masuk ke pengaturan link account, bangking, penjualan, pembelian

IRNHA mengatakan...

Fauziah Usman berkata...

Saya melanjutkan tugas dan berlatih mengerjakan transaksi-transaksi.

IRNHA mengatakan...

Minggu ke-7
Saya menginput ulang data-data perusahaan dan saldo-saldonya dengan melatih kecepatan, tapi ternyata masih sangat lamban,,

vesadeka mengatakan...

karena telah menyelesaikan seluruh transaksi keuangan, saya melihat teman2 yg lain dalam menginput transaksi.ternyata, saya tidak menginput transaksi sesuai e-learning MYOB dan PPT yg bapak Hasyim berikan. jadi, semua transaksi saya kerjakan ulang.

Zulfadli mengatakan...

http://myobq46109060.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-7.html

Unknown mengatakan...

saya tidak hadir di minggu ke 7, isin berobat

Anonim mengatakan...

http://myobq46109058.blogspot.com/2012/06/minggu-ke-7.html

Ibnu Hajar H mengatakan...

Pada pertemuan ini, saya menginput ulang semua data, karena MYOB yang read only

Unknown mengatakan...

Saya melanjutkan tugas dan berlatih mengerjakan transaksi-transaksi.