Selasa, 24 April 2012

Kompak 3BD4 Minggu ke 5

25 komentar:

vesadeka mengatakan...

saya menginput beberapa transaksi penerimaan kas

Muhammad Syahril mengatakan...

saya lupa bawa info umum perusahaan saya (hard file) jadi saya hanya menonton video e learning yang tlah di bagikan di awal kuliah....

Dunia Koesong Satoe mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dunia Koesong Satoe mengatakan...

masihhh menginput account,,, sambil mempelajarii video e-learning

Mentari Hardiyanti mengatakan...

Pada Pertemuan Kelima, Saya mulai belajar mengatur kode pajak, mengelola data pelanggan dan supplier. Berbekal data sebelumnya, saya melanjutkan tugas MYOB ke tahap selanjutnya yaitu dengan mengatur kode pajak, mengelola data pelanggan dan supplier termasuk meng-input saldo awal piutang dagang dan hutang dagang yang dimiliki oleh perusahaan tersebut.

Qayyimah Nashriyah Y mengatakan...

pada pertemuan ini, saya telah menyelesaikan 60 transaksi dan menyusun daftar akun beserta saldo-saldonya.

Unknown mengatakan...

pada pertemuan ini saya belajar mengatur kode pajak dan engelola data pelanggan.

Andi Faradiva mengatakan...

MINGGU KE 5
Pada minggu ke 5 saya masih mengerjakan beberapa jenis transaksi, yang membuat saya lambat bekerja, karna ada banyak jenis transaksi dan terus bertanya ke vero jika ada jenis transaksi yang baru lagi, yang saya ingat selalu cuma transaksi untuk pengeluaran kasi kecil dan pembelian barang.

Yayuk Parandangi mengatakan...

Minggu ke 5 saya masih mengerjakan beberapa jenis transaksi, yang membuat saya lambat bekerja, karna ada banyak jenis transaksi dan terus bertanya ke teman-teman kalau ada, jenis transaksi yang baru lagi, yang saya ingat selalu cuma transaksi untuk pengeluaran kasi kecil dan pembelian barang. Masih banyak yang belum saya pahami , tetapi teman-teman banyak mengajarkan saya .

Radiah_46109018 mengatakan...

Pada minggu ke 5 saya masih mengerjakan beberapa jenis transaksi, saya mengerjakannya dengan lancar. Jadi saya hanya mengerjakan semampu saya selanjutnya saya memperlihatkan pekerjaan dan Tari yang mengoreksi pekerjaan saya. Yang menjadi kendala, kadang saya bingung dengan transaksi yang dikreditkan, krn terkadang ada yang di debit.

Unknown mengatakan...

Pertemuan 5, Saya mengatur rekening link umum, penjualan, pembelian dengan arahan Vero.
Setelah itu mulai menginput transaksi awal perusahaan.

Andi Novindra Batari, SST mengatakan...

minggu ini, saya mulai menginput transaksi penerimaan kas dan pengeluaran kas.

Unknown mengatakan...

pertemuan ini saya melanjutkan untuk menginput informasi umum perusahaan terkait rekening link umum perusahaan,

Uchy Blog mengatakan...

andi muh. yusri

pekan ini saya berhasil mengerjakan sesuai dengan prosedur sampai dengan mengisi saldo awal piutang, hutang dan persediaan.

SRY REJEKI_09_PNUP mengatakan...

sry rejeki
untuk minggu kelima,
mengatur rekening link umum,pembelian ,penjualan.

sesering saya bertanya keteman disamping kanan maupun terus diapakan dan diapakan lagi,karena saya lebih paham menayakan keteman seperti itu dibanding mendengarkan
video e-learning yang telah dibagikan diawal pertemuan. :)

setelah itu menginput transaksi perusahaan.

Taufiq Gooners mengatakan...

masih berkutat dengan transaksi. sambil belajar dari video tutorial myob yg bnyak mmbantu

IRNHA mengatakan...

Fauziah Usman berkata...

Pada minggu ke 5 ini saya tidak hadir karena saya lagi sakit.

IRNHA mengatakan...

Minggu ke-5
Saya mulai menginput akun-akun beserta dengan saldo awalnya,data customer dan supplier,,

rundshy mengatakan...

belajar2 dari melihat teman2 mengerjakan myob..??" :'D

Zulfadli mengatakan...

http://myobq46109060.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-5.html

Unknown mengatakan...

melanjutkan menginput transaksi dan mengedit beberapa kesalahan input minggu ke 4

Anonim mengatakan...

http://myobq46109058.blogspot.com/2012/06/minggu-ke-5.html

Anonim mengatakan...

http://myobq46109058.blogspot.com/2012/06/minggu-ke-5.html

Ibnu Hajar H mengatakan...

Pada pertemuan ini, saya mengerjakan beberapa transaksi pembelian .

Unknown mengatakan...

Pada minggu ke 5 ini saya tidak hadir karena saya lagi sakit.