Selasa, 24 April 2012

Kompak 3BD4 Minggu ke 6

25 komentar:

Muhammad Syahril mengatakan...

malam rabu saya download tutorial MYOB v19 jadi saat kuliah saya hanya nonton video ini...

Dunia Koesong Satoe mengatakan...

ada transaksi yang tidak bisa di input, karena ternyata ada kesalahan diawal membuat file data bisnis . . .

kesalahan terletak pada convertion month nya . . . jadi di ulang lagii

Mentari Hardiyanti mengatakan...

Pada pertemuan keenam, saya telah mengelola data dan menyusun persediaan barang dagangan perusahaan beserta saldo awal persediaan tersebut. Selain itu, saya juga telah mengatur rekening linked accounts yang terdiri atas rekening linked Accounts and Banking Accounts, Sales Accounts, and Purchases Accounts. Saya juga telah mencatat beberapa transaksi keuangan yang terjadi pada bulan Desember.

Qayyimah Nashriyah Y mengatakan...

pada pertemuan ini, saya mengatur kode pajak, mengelola data pelanggan dan supplier. Dan menginput saldo awal pelanggan dan supplier yang dimiliki oleh perusahaan tersebut.

Andi Faradiva mengatakan...

Pada minggu ke 6 saya telah mengerjakan semua transaksi, tetapi masih banyak kesalahan kesalahan, semoga jika berlatih terus akan lancar mengerjakan semua jenis-jenis transaksi.

Yayuk Parandangi mengatakan...

Pada minggu ke 6 saya telah mengerjakan semua transaksi, tetapi masih banyak kesalahan kesalahan, semoga jika berlatih terus akan lancar mengerjakan semua jenis-jenis transaksi.

Radiah_46109018 mengatakan...

Pada minggu ke 6 saya bisa menyelesaikan seluruh transaksi. Tari telah banyak membantu saya dan Syukur Alhamdulillah neracanya seimbang. 

Unknown mengatakan...

Pertemuan 6, saya melanjutkan untuk menginput transkasi perusahaan, dgn arahan Vero. :)
karena saya masih belum bisa menginput sendiri beberapa transaksi yang baru.

Andi Novindra Batari, SST mengatakan...

pada minggu ini, saya berusaha untuk menyelesaikan transaksi perusahaan yang sudah saya buat, dengan arahan Veronika.

Unknown mengatakan...

pertemuan ini, saya mulai menginput transaksi awal perusahaan yang sudah saya buat.

Uchy Blog mengatakan...

andi muh. yusri

pekan ini saya mengganti perusahaan yang telah saya buat karena menurut saya transaksi yang terjadi hanya itu-itu saja. jadi saya hanya menyelesaikan membuat data perusahaan baru dan 30 transaksinya.

SRY REJEKI_09_PNUP mengatakan...

sry rejeki
minggu keenam,saya menginput transaksi-transaksi perusahaan.

Taufiq Gooners mengatakan...

masih mengerjakan transaksi. agak lambat memahaminya. jd sering bertanya ke teman

IRNHA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
IRNHA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
IRNHA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
IRNHA mengatakan...

Fauziah Usman berkata...

Pada minggu ini saya melanjutkan tugas saya. saya mengatur kode pajak dan membuat link account. karena kurang memahami pada tahap itu jadi saya sering bertanya ke Mentari atau Veronika :)

IRNHA mengatakan...

Minggu ke-6
Pengerjaan tugas di minggu sebelumnya saya lanjutkan di minggu ini, menginput persediaan dan saldo awalnya,,

vesadeka mengatakan...

saya melanjutkan menyelesaikan transaksi-transaksi bukti memorial. selama mengerjakan seluruh transaksi2 minggu yg lalu, saya menemui kesulitan bahwa neraca saldo awal saya tidak seimbang dan masih ada akun yg kurang.

rundshy mengatakan...

dengan ketertinggalan .... saya mencoba mendobrak diri saya.. untuk mengetahui myob.. dan akhirnya berawal nonton video2 myob.

Zulfadli mengatakan...

http://myobq46109060.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-6.html

Unknown mengatakan...

masih menginput transaksi dan mengulang input transaksi karena ada kesalahn input transaksi yang dikerjakan di minggu sebelumnya

Anonim mengatakan...

http://myobq46109058.blogspot.com/2012/06/minggu-ke-6.html

Ibnu Hajar H mengatakan...

Pada pertemuan ini, saya melanjutkan mengerjakan transaksi sambil melihat video e-learning

Unknown mengatakan...

Pada minggu ini saya melanjutkan tugas saya. saya mengatur kode pajak dan membuat link account. karena kurang memahami pada tahap itu jadi saya sering bertanya ke Mentari atau Veronika :)