Selasa, 20 Maret 2012

Kompak 3BD4Minggu ke 4

24 komentar:

vesadeka mengatakan...

saya menyelesaikan beberapa transaksi penjualan dan transaksi pembelian

Dunia Koesong Satoe mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dunia Koesong Satoe mengatakan...

Minggu ke empat, saya telah menyelesaikan 90 transaksi.

mamulai membuat file data bisnis
dan menginput beberapa account pada account list

Muhammad Syahril mengatakan...

karena banyak lupa prosedur pengerjaan transaksi menggunakan MYOB yang di pelajari di SMK jadi pekan ini saya cuma baca2 prosedur penggunaan MYOB

Mentari Hardiyanti mengatakan...

Pada pertemuan keempat, selain telah membuat/mengisi file data bisnis perusahaan, saya juga sudah menyusun daftar akun beserta saldo awal masing-masing akun tersebut.

Qayyimah Nashriyah Y mengatakan...

pada pertemuan ini, saya harus menambah 30 transaksi jadi semuanya 60 transaksi akibat keterlambatan dalam mengumpulkan tugas ini. karena banyaknya transaksi saya agak kebingungan.

Unknown mengatakan...

memulai menginput daftar akun

Andi Faradiva mengatakan...

Minggu ke 4
Pada minggu ke 4 saya mulaimengerjakan beberapa transaksi, tidak ada kesulitan pada saat mulai mengerjakan transaksi bersama sama didalam kelas, namun jika saya mengulangi sendiri terkadang saya lupa cara megerjakan beberpa transaksi tertentu.

Yayuk Parandangi mengatakan...

Pada minggu ke 4 saya mulaimengerjakan beberpa transaksi dengan diajari oleh vero, tidak ada kesulitan pada saat mulai mengerjakan transaksi bersama sama didalam kelas, namun jika sy mngulangi sendiri terkadang sy lupa cara mnegerjakan beberpa transaksi tertentu.

Radiah_46109018 mengatakan...

Pada minggu ke 4 saya mengerjakan beberapa transaksi yang saya ikuti dari petunjuk, tidak ada kesulitan pada saat mengerjakan transaksi karena saya mengerjakannya bersama teman-teman.

Unknown mengatakan...

Pada minggu ke 4 saya lanjut menginput informasi umum perusahaan, seperti data pelanggan, supplier, data persediaan barang dagang berserta saldonya. Dibantu dengan Vero. :)

Andi Novindra Batari, SST mengatakan...

minggu ini, saya menginput beberapa transaksi pembelian dan transaksi penjualan.

Unknown mengatakan...

minggu ini saya masih menginput informasi umum perusahaan.

Uchy Blog mengatakan...

andi muh. yusri

pada pertemuan ini, saya mulai mengikuti prosedur yang seharusnya. tapi karena belum begitu mahir, saya hanya mampu menyelesaikan sampai penginputan data customer dan supplier sambil mendengarkan tutorial yang diberikan.

SRY REJEKI_09_PNUP mengatakan...

sry rejeki

minggu ini saya tidak terlalu tahu secara detail ,setelah ini diapakan ,jadi saya biasanya menayakan kepada teman yaitu vero,yang cukup mahir dengan aplikasi myob.setelah neraca saldo,kemudian saya input data customer dan supplier.
sesering saya jalan kebangku depan saat mengalami kesulitan dan menayakannya keteman. :)

Taufiq Gooners mengatakan...

menonton tutorial lagi, dan dan mngerjakan transaksi-transaksi yang lbih banyak dri pekan lalu

IRNHA mengatakan...

Fauziah Usman berkata...

Karena penginputan data di minggu lalu terjadi kesalahan, maka dari itu saya mengulang untuk memasukkan data perusahaan, membuat account list, dsb. sambil menonton teritorial yang diberikan.

IRNHA mengatakan...

Minggu ke-4
Belajar pengaturan bulan dan tahun transaksi, jika kurang paham, sekali-kali bertanya kepada teman atau lihat petunjuk teritorial,,

rundshy mengatakan...

nginstal myob... plus belajar ngerjain soal2 dari punya teman ...

Zulfadli mengatakan...

http://myobq46109060.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-4.html

Unknown mengatakan...

minggu ini saya menginput daftar customer dan suplier beserta saldonya. dan mengerjakan beberapa transaksi

Anonim mengatakan...

http://myobq46109058.blogspot.com/2012/06/minggu-ke.html

Ibnu Hajar H mengatakan...

Pada pertemuan ini saya menyelesaikan penginputan rekening beserta saldo awalnya , menginput card file, dan mengatur tax code.

Unknown mengatakan...

Karena penginputan data di minggu lalu terjadi kesalahan, maka dari itu saya mengulang untuk memasukkan data perusahaan, membuat account list, dsb. sambil menonton teritorial yang diberikan.