Selasa, 20 Maret 2012

Kompak 3BD4 Minggu ke 3

24 komentar:

vesadeka mengatakan...

saya mulai menginput beberapa transaksi penjualan jasa

Dunia Koesong Satoe mengatakan...

Minggu ke tiga saya tidak masuk pak.... dikarenakan kurang enak badan (sakit)

jadi transaksi yg sebelumnya seharusnya dikumpul pada minggu ke tiga dikmpul sebanyak 60 transaksi harus ditambah lagi sebanyak 30 transaksi karena saya tidak hadir pada minggu ke tiga untuk pengumpulan 60 transaksi tersebut... :( jadi keseluruhan transaksi sebnyak 90 transaksi .. ( maaf pak )

Muhammad Syahril mengatakan...

saya mulai menginput info umum perusahaan yang saya buat ke aplikasi MYOB

Mentari Hardiyanti mengatakan...

Pada pertemuan Ketiga, saya telah membuat file data bisnis terkait info umum pada PD PROTON ELEKTRONIK dengan menggunakan software MYOB Accounting.

Qayyimah Nashriyah Y mengatakan...

pada minggu ini, saya telah membuat neraca beserta transaksi, namun belum mampu menyelesaikan sampai 30 transaksi yang seharusnya dikumpulkan di email.

Unknown mengatakan...

pertemuan ke tiga. saya mulai membuat data bisnis mengenai perusahaan yang telah saya buat sendiri.

Andi Faradiva mengatakan...

Minggu ke 3
Pada minggu ke 3 saya mulai membuat daftar data pelanggan dan supplier beserta saldo awalnya, setelah itu mengatur tax code dan membuat data saldo awal persediaan.

Yayuk Parandangi mengatakan...

Pada minggu ke 3 saya mulai membuat daftar data pelanggan dan supplier beserta saldo awalnya, setelah itu mengatur taxe code dan membuat data saldo awal persediaan.

Radiah_46109018 mengatakan...

Pada minggu ke 3 saya membuat daftar data pelanggan dan supplier beserta saldo awalnya, setelah itu mengatur tax code dan membuat data saldo awal persediaan.

Unknown mengatakan...

pada minggu ketiga, saya baru mengumpulkan informasi umum perusahaan + 60 transaksi.
setelah itu menginput beberapa informasi umum perusahaan (menginput file data bisnis + neraca saldo).

Andi Novindra Batari, SST mengatakan...

saya mulai menginput informasi umum perusahaan yang telah saya buat.

Unknown mengatakan...

pada pertemuan ini, saya mengumpulkan 60 transaksi perusahaan. dan mulai menginput file data bisnis perusahaan beserta neraca saldonya.

Uchy Blog mengatakan...

andi muh. yusri

pertemuan ketiga saya mulai mengerjakan praktek saya, dengan melihat data yang telah saya buat.
pertemuan ini sy mengerjakan praktek tidak sesuai dengan prosedur, saya langsung memasukkan daftar akun beserta nilainya.

SRY REJEKI_09_PNUP mengatakan...

sry rejeki
pertemuan ketiga saya mulai mengerjakan transaksi,awalnya saya menginput neraca saldo pt wkc,tapi sayang neraca saldonya tidak sesuai pada umumnya,karena pt wkc menyusun neraca saldonya hanya untuk cabang pt wkc yang dimakassar,bapak menyuruh untuk mengubah neraca saldonya,sesuai yang saya asumsikan.hanya itu yang saya mampu kerjakan untuk minggu ketiga.:(

Taufiq Gooners mengatakan...

belajar melalui turotial cara2 mnginput transaski dan mmpraktekkannya

IRNHA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
IRNHA mengatakan...

Fauziah Usman berkata...

Pada minggu ini saya mengumpulkan tugas saya sebanyak 60 transaksi dan mulai mengerjakannya dengan menggunakan MYOB.

IRNHA mengatakan...

Minggu ke-3
Saya sudah menyelesaikan tugas beserta tambahannya sebanyak 60 transaksi dan mulai mempelajari menggunakan MYOB,,

rundshy mengatakan...

masih belum bangkit dangan tugas nya diberikan ,,, hanya melihat teman2 yang sedang mempelajari Myob... so tugasku bertambah menjadi 90 transaksi..??"

Zulfadli mengatakan...

http://myobq46109060.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-3.html

Unknown mengatakan...

minggu ketiga saya baru mengumpulkan 60 transaksi kemudian saya menginput informasi umum perusahaan

Anonim mengatakan...

http://myobq46109058.blogspot.com/2012/06/minggu-ke-3.html

Ibnu Hajar H mengatakan...

Pada pertemuan ini, saya telah menyelesaikan 60 transaksi, dan memulai untuk menginput info umum perusahaan, dan beberapa account list

Unknown mengatakan...

Pada minggu ini saya mengumpulkan tugas saya sebanyak 60 transaksi dan mulai mengerjakannya dengan menggunakan MYOB.