Selasa, 20 Maret 2012

Kompak 3BD4 Minggu ke 2

22 komentar:

vesadeka mengatakan...

saya menyelesaikan pembuatan transaksi2 pada latihan soal yg akan dikumpul sebanyak 30 transaksi

Dunia Koesong Satoe mengatakan...

saya belum menyelesaikan pembuatan transaksi sebanyak 30 transaksi, karena kebingungan . . . ( maaf pak )

jadii, saya diminta untuk menyelesaikan transaksi tersebut minggu ke 3 ditambah 30 transaksi, akibat keterlambatan

Muhammad Syahril mengatakan...

alhamdulillah meski saya kerja satu malam tapi saya berhasil selesaikan tugas membuat info umum perusahaan beserta transaki sebanyak 30 transaksi dan saya pertamax kumpulnya..

Mentari Hardiyanti mengatakan...

Pada pertemuan kedua, saya telah membuat data bisnis, neraca saldo serta 30 transaksi yang tejadi selama satu periode akuntansi.

Qayyimah Nashriyah Y mengatakan...

pada pertemuan ini, kami harus mengerjakan tugas yang datanya dari perusahaan masing-masing. Dan saya mampu membuat di minggu ini data bisnis, daftar akun, daftar supplier dan pelanggan serta saldo piutang, dan persediaan.

Unknown mengatakan...

pada pertemuan pertama bapak hasyim memberikan tugas untuk membuat info mengenai perusahaan dan menyusun sendiri transaksinya. dan saya telat mengumpulkan dengan deadline yang telah di tentukan akhirnya bapak hasyim memberikan tambahan tugas dengan memberikan 60 transaksi.

Andi Faradiva mengatakan...

Minggu ke 2
Pada minggu ke 2 saya mulai membuat akun dan memasukkan data perusahaan, namun ada kesalahan ketika sy memasukkan convertion month nya. Sehingga pada saat memasukkan saldo awal akun, ada saldo yang tidak bisa dimasukkan sehingga harus memulai dari awal lagi.

Yayuk Parandangi mengatakan...

Pada minggu ke 2 sy mulai membuat akun dan memasukkan data perusahaan, namun ada kesalahan ketika sy memasukkan convertion month nya. Sehingga pada saat memasukkan saldo awal akun, ada saldo yang tidak bisa dimasukkan sehingga harus memulai dari awal

Radiah_46109018 mengatakan...

Pada minggu ke 2 sy mulai memulai membuat akunnya dan memasukkan data-data perusahaan. namun ada kesalahan pada saat memasukkan saldo awal akun, ada saldo yang tidak bisa dimasukkan sehingga harus memulai dari awal lagi. Itu terjadi karena sy salah memasukkan convertion month nya

Unknown mengatakan...

pada pertemuan kedua, saya menyusun informasi umum perusahaan dan 30 transaksi. Tapi karna pada wktu pengumpulan saya tidak mampu menyelesaikan 30 transaksi, jadi saya harus menambah 30 transaksi lagi yang akan dikumpul pada minggu ke-3.

Andi Novindra Batari, SST mengatakan...

pertemuan ini saya berhasil membuat informasi umum perusahaan dan 30 transaksi.

Uchy Blog mengatakan...

andi muh. yusri

minggu kedua sy berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan yaitu membuat data suatu perusahaan lengkap dengan 30 transaksi maupun neraca saldonya. data ini akan dijadikan bahan praktek di kelas.

SRY REJEKI_09_PNUP mengatakan...

sry rejeki
alhamdulillah minggu kedua sy berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan bapak dimana membuat transaksi dan neraa saldo suatu perusahaan,kebetulan perusahaan tersebut PT WKC yang bergerak dibidang kontraktor fokus pembangunan rumah (cluster).transaksi yang sy disuruhkan 30,alhamdulillah selesai dan akan diperaktekan untuk minggu ketiga.

Taufiq Gooners mengatakan...

pd pekan ini...berhasil mngumpulkan tugas 30 transaksi walaupun hampir tdk slesai....akhirnya rebes

IRNHA mengatakan...

Fauziah Usman berkata...

Pada minggu ke 2 kami mendapat tugas untuk membuat data perusahaan masing2 dan pada minggu ini saya selesai mengerjakan informasi umum perusahaan tetapi transaksi sebanyak 30 saya tidak menyelesaikannya dan akhirnya bapak menambahnya menjadi 60 transaksi dan di kumpul pada minggu ke 3.

IRNHA mengatakan...

Minggu ke-2
Saya belum menyelesaikan tugas membuat data perusahaan beserta transaksi-transaksinya sebanyak 30 dan sebagai hukumannya saya harus menambah transaksi saya menjadi 60 transaksi.

rundshy mengatakan...

bingung dengan tugas yang saya dapat.. transaksi apa yang harus saya buat ... so blum kumpul deh yang 30 transaksinya

Zulfadli mengatakan...

http://myobq46109060.blogspot.com/2012/07/minggu-ke-2.html

Anonim mengatakan...

http://myobq46109058.blogspot.com/2012/06/minggu-ke-2.html

Ibnu Hajar H mengatakan...

Pada pertemuan ini saya belum menyelesaikan 30 transaksi, jadi saya hanya melanjutkan penyelesaian 30 transaksi tersebut, ditambah 30 transaksi akibat keterlambatan

Unknown mengatakan...

Pada minggu ke 2 kami mendapat tugas untuk membuat data perusahaan masing2 dan pada minggu ini saya selesai mengerjakan informasi umum perusahaan tetapi transaksi sebanyak 30 saya tidak menyelesaikannya dan akhirnya bapak menambahnya menjadi 60 transaksi dan di kumpul pada minggu ke 3.

Unknown mengatakan...

Pada minggu ke 2 kami mendapat tugas untuk membuat data perusahaan masing2 dan pada minggu ini saya selesai mengerjakan informasi umum perusahaan tetapi transaksi sebanyak 30 saya tidak menyelesaikannya dan akhirnya bapak menambahnya menjadi 60 transaksi dan di kumpul pada minggu ke 3.